Berikut Ide Pemasaran Digital Untuk Fashion Pada Tahun 2022

Berikut Ide Pemasaran Digital Untuk Fashion Pada Tahun 2022wellnessmadeeasy.id – Halo lagi dengan administrator dalam membahas ide menampilkan digital untuk fashion pada tahun 2022. Pasar fashion berbasis web sangat padat sehingga bisa sangat menantang bagi Anda untuk membedakan citra Anda dari orang lain.

Selain itu, cara terbaik untuk menonjol adalah dengan mengidentifikasi dan menjalankan ide promosi digital yang tepat.

Pemasaran Digital tidak hanya akan meningkatkan penjualan Anda tetapi juga meningkatkan kesadaran merek untuk citra Anda.

Karena mudah diikuti, Anda bisa mendapatkan masukan cepat dan mengetahui apakah misi memberikan hasil yang diinginkan atau tidak.

Ketika dijalankan dengan cara yang benar, ide periklanan digital yang tepat akan menempatkan item Anda di depan kelompok minat Anda.

Buat mereka memperhatikan citra Anda, dorong mereka untuk melakukan pembelian, dan akhirnya ubah mereka menjadi duta merek.

Dalam hal memajukan citra fesyen Anda, Anda harus kejam dan kejam. Baik Anda menjual T-shirt bergambar anime atau gaun malam yang rumit. Anda perlu membuat perang salib waktu terbatas yang menarik dan terukur untuk gambar Anda.

12 Ide Pemasaran Digital Fashion Terbaik

1. Buat Situs Web Merek Teladan

Ladies’ Wear Daily melaporkan bahwa lebih dari 1800 toko pakaian tutup tahun lalu. Namun, menurut Statista, pendapatan di industri fashion akan meningkat menjadi 534,5 Miliar pada tahun 2022. Saat ini, kedengarannya kontras, skenario Aneh dari toko yang tutup tetapi peningkatan pendapatan secara umum ini sepenuhnya merupakan hasil dari web.

Perilaku pembelian individu telah berubah dan individu lebih suka berbelanja online daripada mengunjungi toko. Juga, bagi Anda sebagai merek fashion, ini berarti Anda ingin membuat situs web jika Anda belum memilikinya.

Situs web Anda akan menjadi tempat hidup gambar Anda. Di situlah individu akan belajar tentang bisnis Anda dan membangun koneksi dengan Anda.

2. Pertahankan Kehadiran yang Konsisten Di Media Sosial

Tidak ada pilihan yang kontras dengan ini, gambar Anda harus memiliki kehadiran yang konsisten di semua platform media sosial yang signifikan.

Di sinilah Anda akan mendapatkan sebagian besar pertanyaan terkait dengan item Anda. Di sinilah Anda dapat memamerkan produk Anda dengan cara yang paling imajinatif.

Untuk membuat undian di komunitas, Anda ingin memposting hampir secara konsisten. Siapkan kalender media sosial dan isi dengan ide konten.

Tapi pastikan kamu tidak hanya fokus memajukan itemmu saja. Ada banyak hal yang dapat Anda posting di media sosial – jelajahi berbagai cara terkait video BTS, meme, tip dan trik, inspirasi pakaian, dan sebagainya.

Jika Anda melacaknya cukup sulit untuk memposting hari ke hari di berbagai platform media sosial, Anda dapat menggunakan Penjadwal media sosial untuk merobohkan semuanya.

RecurPost adalah salah satu alat yang memungkinkan Anda menjadwalkan konten untuk waktu yang cukup lama sebelumnya di setiap situs sosial penting.

See also  Simak 10 Tips Menghasilkan Uang Tambahan Untuk Generasi Milenial

Dengan menggunakannya, Anda juga dapat menjadwalkan konten Anda untuk waktu terbaik untuk memposting di media sosial, yang akan membawa komitmen paling ekstrem untuk posting Anda.

3. Gunakan Kemasan Khusus

Dalam beberapa kali terakhir, orang benar-benar tertarik pada kemasan produk. Bukan hanya produk yang penting, tetapi juga bagaimana Anda menyajikannya.

Kemasan yang bijaksana, khusus, dan menggemaskan memenangkan hati orang-orang, dan Anda harus segera ikut-ikutan!

Kemasan khusus berfungsi sebagai cara yang bagus untuk menarik perhatian orang dan membuat merek Anda berkesan bagi pembeli serta pengunjung situs.

Saat Anda menggunakan kemasan khusus dan menambahkan sedikit sentuhan pribadi (misalnya, catatan terima kasih untuk melakukan pembelian), pelanggan lebih cenderung membagikan gambar di akun media sosial mereka.

Anda selanjutnya dapat membagikan konten buatan pengguna ini di situs web dan akun sosial Anda. Ini pada akhirnya menarik orang lain ke profil Anda, meningkatkan kesadaran merek, dan membangun kepercayaan. Ini dikenal sebagai ‘bukti sosial’ yang sangat penting, terutama untuk usaha kecil.

4. Jalankan Iklan Facebook Yang Ditargetkan Ulang

Ketika orang mengunjungi situs web Anda atau melihat iklan anda untuk pertama kalinya, mereka sangat kecil kemungkinannya untuk melakukan pembelian.

Tetapi dengan penargetan ulang, Anda akan dapat menjangkau orang yang sama lagi dan lagi, dan mengingatkan mereka tentang produk yang mungkin mereka pikirkan untuk dibeli.

Penargetan ulang orang sangat sederhana di Facebook. Anda hanya perlu membuat Pemirsa Khusus hanya dengan menggunakan cuplikan kode, dan menargetkan pemirsa serupa juga untuk lebih meningkatkan jangkauan Anda.

Jika mereka masih belum melakukan pembelian (katakanlah, setelah seminggu), Anda dapat menawarkan kupon diskon di iklan berikutnya itu sendiri.

Ini akan membuat mereka mempertimbangkan kembali keputusan pembelian mereka dan mengarahkan mereka ke situs web Anda. Penargetan ulang orang-orang yang telah memasukkan barang ke keranjang belanja mereka dan melupakannya juga merupakan cara yang bagus untuk menghasilkan penjualan.

5. Berkolaborasi Dengan Influencer

Influencer marketing bekerja keajaiban untuk membawa merek Anda di depan audiens target Anda. Cari tahu beberapa blogger mode populer atau vlogger yang memiliki pengikut khusus di media sosial.

Mikro dan nano-influencer adalah pilihan terbaik karena mereka memiliki audiens yang lebih terlibat dibandingkan dengan influencer besar. Ini akan menciptakan dampak besar jika mereka meninjau, menyebutkan, atau hanya memakai produk anda!

Anda dapat berkolaborasi dengan mereka untuk membuat konten untuk kampanye tertentu atau hanya untuk membuat foto yang indah menggunakan produk anda.

Pengaruh dan pendekatan kreatif mereka terhadap produk akan menciptakan banyak keterlibatan dan pendapatan.

6. Memulai Blog

Anda sedang membaca blog RecurPost sekarang. Dengan menyediakan Blog Pendidikan dan informatif, kami sedang membangun hubungan dengan Anda. Inilah yang perlu Anda lakukan untuk merek Anda juga.

See also  Kumpulan Xnxubd 2018 Nvidia Video Japanese Download Free Full Version For Windows 7 x

Blogging adalah salah satu alat pemasaran konten paling penting yang anda miliki karena ini adalah pokok pemasaran konten yang melakukan segalanya mulai dari meningkatkan hasil pencarian organik Anda hingga memperkenalkan konsumen baru ke merek Anda. Setiap posting blog yang Anda tulis membuat halaman arahan baru untuk berinteraksi dengan orang-orang.

Anda dapat berhasil menggunakan blog anda untuk memberikan berita atau pembaruan apa pun yang terkait dengan merek Anda, memperkenalkan gaya baru bersama dengan gambar definisi tinggi, memberikan tips gaya musiman, dan banyak lagi.

Oh, dan jangan lupa untuk membuat semua blog SEO dioptimalkan! Ada banyak alat blogging yang tersedia yang dapat Anda gunakan untuk mempertahankan blog Anda dan memberi peringkat dalam hasil pencarian.

7. Buat Panduan Gaya

Panduan gaya adalah cara yang bagus untuk menunjukkan bagaimana orang dapat memakai produk Anda dan memasukkannya ke dalam rutinitas harian mereka. Jika Anda adalah merek fashion yang berhubungan dengan varietas besar pakaian dan aksesoris.

Panduan gaya dapat membantu pelanggan Anda dan pengunjung website untuk mendapatkan ide-ide tentang bagaimana mereka bisa memakai dan gaya produk Anda dan menambahkannya ke lemari pakaian mereka yang ada.

Ada beberapa cara untuk membuat panduan gaya. Panduan gaya musiman adalah salah satu Tema paling populer yang dipilih oleh merek fesyen, yang mencakup inspirasi pakaian untuk musim panas, musim dingin, musim gugur, atau musim semi.

Anda juga dapat membuat panduan untuk acara-acara khusus (ulang tahun, peringatan, pernikahan), liburan, perjalanan, pekerjaan, dll. Ini harus disertakan dalam daftar ide pemasaran digital mode.

8. Atur Hadiah Di Instagram

Hadiah dan kontes adalah strategi pemasaran konten viral yang sangat populer di Instagram. Jika Anda memiliki beberapa produk yang sudah populer, Anda dapat melakukan giveaway mereka. Minta orang untuk mengikuti Anda, menandai teman mereka, dan mengomentari kiriman hadiah Anda.

Ketika orang-orang akan menandai teman-teman mereka, itu pada akhirnya menciptakan rantai, menghasilkan peningkatan kesadaran merek dan komunitas yang berkembang.

Setelah mencapai jumlah pengikut tertentu, Anda dapat menjadikan hadiah sebagai bagian rutin dari ide pemasaran digital Anda.

Selain hype yang akan Anda buat tentang perusahaan dan produk anda, anda dapat membuat peserta bergabung dengan kampanye dengan mendaftar untuk daftar email, menyukai atau berbagi halaman Facebook, dan sebagainya, yang dapat memberi Anda data dan ide pelanggan yang berguna yang dapat Anda gunakan untuk menyesuaikan strategi pemasaran digital Anda di masa depan.

9. Buat Panduan Hadiah

Generasi muda selalu bingung tentang apa yang harus diberikan. Jika Anda membantu mereka dalam membersihkan kebingungan tersebut. Anda pasti akan melihat peningkatan penjualan anda. Orang-orang mencari untuk membeli hadiah sepanjang tahun-untuk ulang tahun, Natal, Hari Ibu, Hari Ayah, musim kelulusan, Hari Valentine, pernikahan, peringatan, dan banyak lagi!

See also  New TikToker's proposal goes viral with over 20m views 2022

Buat panduan hadiah untuk semua kesempatan ini dan memberi orang ide-ide tentang apa yang mereka dapat hadiah untuk orang yang mereka cintai.

Panduan ini harus tersedia di situs web Anda dan dapat dikirim ke pelanggan email anda. Anda juga dapat mempromosikannya di saluran media sosial Anda.

Misalnya, Anda telah membuat panduan hadiah untuk Hari Valentine. Buat halaman arahan khusus untuk situs web anda yang menyertakan daftar produk yang dapat dibeli.

Anda juga dapat membuat ebook digital dalam bentuk panduan hadiah bergaya majalah, yang mencakup tautan kembali ke situs web Anda dari mana orang dapat membeli produk tersebut.

10. Memelihara Pelanggan Potensial

Ketika orang pertama kali mengunjungi toko atau situs web Anda, mereka tidak selalu akan berubah menjadi pelanggan dengan melakukan pembelian.

Namun, pastikan Anda mengumpulkan alamat email atau nomor kontak mereka dan menambahkannya ke daftar pelanggan Anda. Sekarang mengotomatisasi serangkaian email atau pesan yang perlahan-lahan memberi mereka makan konten baru.

Pelajari tentang perilaku pembelian mereka dan perhatikan berapa banyak waktu yang dibutuhkan orang tersebut untuk berubah menjadi pelanggan.

Perhatikan tarif terbuka dan tarif klik email untuk mempelajari jenis produk apa yang mereka minati dan menyesuaikan email di masa mendatang.

11. Berikan Kupon Diskon Ulang Tahun

Siapa yang tidak suka berbelanja pakaian dan aksesoris baru di Hari ulang tahun mereka? Dan siapa yang tidak suka mendapatkan diskon terutama untuk membeli pakaian ulang tahun? Kirim pelanggan Anda dan pelanggan kartu selamat ulang tahun bersama dengan kode kupon diskon hanya berlaku untuk ulang tahun mereka.

Anda dapat melakukan ini dengan mengirimkan surat siput-pelanggan Anda akan menyukai upaya ekstra itu. Ini akan membangun loyalitas merek dan mereka pasti akan menggunakan kode kupon itu dengan mengunjungi toko Anda atau melakukan pembelian secara online.

12. Ikuti Data Anda

Data dapat menakut-nakuti Anda lebih dari kata-kata kadang-kadang! Tapi, semua statistik dan wawasan memainkan peran besar dalam pertumbuhan dan perkembangan Anda. Data ini akan memberitahu Anda tentang apa yang bekerja dan apa yang tidak.

Data dari Google Analytics dan Pemirsa Facebook akan memberi tahu Anda apa yang diminati pengunjung Anda selain dari hal-hal yang mereka lihat, memungkinkan Anda untuk membuat strategi konten yang benar-benar beresonansi dengan mereka dan lebih mungkin untuk mengonversinya.

Kesimpulan

Industri fashion sangat kompetitif, dan beroperasi di persimpangan banyak kampanye iklan. Untuk rekap, ide periklanan digital terbaik kami untuk merek fesyen menggabungkan pengalaman yang dipersonalisasi untuk pelanggan.

Tetap dinamis di media sosial, buat panduan gaya dan panduan giveaway, cari tahu tentang perilaku pembelian, mulai blog, gunakan iklan Influencer, dan targetkan ulang individu di Facebook.

Check Also

Update Link Video Viral Museum Lele 13 Detik Viral di Media Sosial

Update Link Video Viral Museum Lele 13 Detik Viral di Media Sosial

wellnessmadeeasy.id.com – Video Viral Museum Lele 13 Detik di Media Sosial. Baru-baru ini, ada banyak …

Leave a Reply

Your email address will not be published.